Angel Lelga Ungkapkan Alasan Marah Saat Acara TV

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (angellelga/instagram)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (angellelga/instagram)

ANGEL Lelga membeberkan penyebab dirinya marah-marah kepada suaminya Vicky Prasetyo saat tampil di acara Brownis beberapa waktu lalu.

Hal itu lantaran dirinya sempat melihat chat suaminya dengan wanita lain.

Angel menilai sikap dirinya yang terbawa emosi sangat wajar lantaran posisinya sebagai seorang istri.

Penjelasan itu Angel sampaikan lewat Instagram miliknya.

“Saya rasa wajar saya terbawa emosi karena sebelumnya semua orang tahu permasalahan suami saya dengan orang-orang yang menuduh keluarga kami, tapi sekarang setelah hina lalu lenyap,” ujar Angel Minggu (15/4/2018) kemarin.

Sementara, terkait dengan kejadian saat tampil di acara Brownis beberapa waktu lalu, Angel menjelaskan saat itu dirinya bertugas menjadi satpam pelakor.

Hanya saja diakui Angel, dirinya terbawa emosi usai melihat chat Vicky dengan wanita lain.

“Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang diminta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live, terbawa emosi, mungkin karena konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di depan kamera,” jelas janda Rhoma Irama ini.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …