Polisi Tambun Sita Puluhan Bungkus Miras Oplosan

Polisi menunjukkan barang bukti miras, Minggu (15/4/2018). (Foto: Tri)

Polisi menunjukkan barang bukti miras, Minggu (15/4/2018). (Foto: Tri)

POLSEK Tambun kembali menangkap penjual minuman keras (miras) oplosan di sebuah warung jamh di depan gerbang Perumahan Bumi Anggrek, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Minggu (15/4/2018) dini hari.

“Kita merazia warung jamu milik AR (37) yang berdomisili di Bekasi Timur. Kita sita puluhan bungkus miras oplosan dan belasan miras botolan,” kata Kapolsek Rahmat Sujadmiko.

Rincian miras yang disita petugas yakni, 86 miras oplosan kemasan plastik, 5 botol mansion, 2 botol sirup, 5 botol kecil wisky, 7 plastik alkohol murni, 7 kotak minuman berenergi saset, teko kecil dan corong besar.

“Penjual kita tangkap dan bawa ke Mapolsek Tambun untuk kita mintai keterangan dan barang bukti kita sita,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …