Soal UNBK Dianggap Sulit, Netizen Serbu Akun IG Kemdikud, Lihat Nih…

SOAL UNBK yang dianggap sulit membuat akun Instagram Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia dihujani keluhan para siswa.

Hujan keluhan dalam kolom komentar salah satunya membanjiri posting video Mendikbud yang meninjau langsung pelaksanaan UNBK, terhitung 2.500 lebih komentar.

Beberapa komentar tampak melampiaskan kekesalan karena soal UNBK yang dianggap sulit dan berbeda dari simulasi, tetapi banyak juga yang menyampaikan keluhan dan tampak jenaka.Soal UN Susah 2

Kalau soal UNBK SMA = soal SBMPTN. Berarti spal UNBK SMP = soal UNBK SMA dong? 🙂” ketik nonnyhelena.

fouskykyo juga mengetik, “Bapak tahu gak pak, saya elajar buat UN matematika dari jam 5 sore ampe jam 10 malam terus tiba” besoknya pas UN yg dipelajarin gak ada satupun yang keluar. Gimana tuh pak rasanya??? Sakit kan pak?? Jadinya saya asal klik sana sini aja pak orang gak tau

Kata jodidafa_ soal UN “Lebih sulit dari soal TTS cak lontong

Sahabat dikbud apaan, sahabat kok nyusahin. Mending jadi sahabat dahsyat~” tulis akunkacamata.Soal UN 2018

Pak, maaf kemaren lalat sama aemut yg masuk toples ngga sempet saya itung jaraknta. Udah jeburu ditabok sama emak tuh lalat sama semutnya” kata trisnaseptiya.

Akun evanshjt menulis, “Bapak menteri coba liat soal fisika ngebom, bomnya udh nyampe belom?

Ketik ragwanmchrs, “Pak tadi saya di sekolah usbn ipa, diminta mencari massa beban…, kok ssya nemunya beban hidup…

Para siswa berharap agar soal tak jauh dari try out atau sesuai dengan kisi-kisi yang diberikan. (gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …