Soal ‘Kitab Suci Fiksi’, Begini Tanggapan Novel Bamukmin

Jubir FPI Novel. (Foto: JPNN)

Jubir FPI Novel. (Foto: JPNN)

PEGIAT Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin bereaksi atas pernyataan kontroversial Rocky Gerung yang menyebut kitab suci sebagai fiksi. Novel mengatakan, Rocky harus menjelaskan ke publik tentang kitab suci agama apa yang menurutny fiksi.

“Saya minta Rocky Gerung segera memberikan klarifikasinya atas apa yang diucapkannya, kitab suci fiksi itu milik umat Islam atau kitabnya sendiri,” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (12/4).

Jika kitab suci fiksi yang dimaksud Rocky bukan Alquran, maka Novel tak akan mempermasalahkannya. Tapi maksud Rocky tentang kitab suci fiksi adalah Alquran, maka Novel akan memerkarakan mantan dosen filsafat di Universitas Indonesia (UI) itu.

“Kalau maksudnya Alquran, saya sendiri yang akan laporkan ke Mabes Polri,” ucap pentolan FPI yang beken disapa dengan panggilan Habib Novel itu.

Sebelumnya Permadi Arya alias Abu Janda sudah melaporkan Rocky ke Polda Metro Jaya. Laporan itu untuk mempersoalkan ucapan Rocky tentang kitab suci sebagai fiksi.(mg1/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …