Polisi Masih Telusuri Kasus Penembakan di Cipendawa

Korban penembakan, Hary, terbaring di RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung, Rabu (11/4/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Korban penembakan, Hary, terbaring di RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung, Rabu (11/4/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

KEPOLISAN Resor Metropolitan Bekasi Kota, masih menelusuri peristiwa penembakan Hary Riyadi (18) di Jalan Baru Cipendawa, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu.

Pria misterius itu menembak kaki Hary pada, Senin (9/4/2018) petang. Saat itu ia baru saja dari Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcasip) Kota Bekasi menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol B-4817-KGI.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, menjelaskan jika saat ini petugas di lapangan masih mencari saksi dan alat bukti untuk mengidentifikasi pria misterius penembak Hary.

Selengkapnya: #PenembakandiCipendawa

“Kami masih selidiki, terakhir anak-anak (petugas di lapangan) sedang menelusuri rekam CCTV (Closed Circuit Television),” kata Indarto, Jumat (13/4/2018).

Indarto menjelaskan, penyidik baru mengetahui dari saksi yang merupakan rekan Hary jika pelaku menggunakan sebuah kendaraan roda empat dan senjata laras panjang.

“Hanya saja kita belum mengetahui amunisi kaliber betapa yang digunakan pelaku. Hasil visum, filternya belum masuk ke kami,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds