Curhatan Jessica Iskandar Soal Suami

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

JESSICA Iskandar berbagi cerita mengenai cara dirinya membesarkan anak seorang diri.

Meski terasa berat, Jessica coba untuk menikmati setiap proses dari hamil hingga akhirnya melahirkan El Barack Alexander.

Diakui Jessica Iskandar, kehadiran seorang pasangan sangat dibutuhkan, khususnya di saat mengandung hingga buah hatinya terahir ke dunia.

“Pastilah, ngerawat anak seorang diri itu bukan perkara gampang ya, kita pasti butuh ada seseorang yang nggak hanya nemenin kita, tapi juga bisa bantu ngeringanin beban dan rasa capek,” ujar Jessica beberapa hari lalu.

Sayangnya, sosok seorang suami belum pernah Jessica rasakan kehadirannya. Pasalnya, Ludwiq sudah meninggalkannya begitu tahu dirinya hamil buah cinta mereka.

Bahkan, sampai saat ini, Ludwiq belum pernah sekalipun melihat langsung wajah jagoannya itu.

“Aku gak pernah ngerasain gimana rasanya punya suami kayak gimana, karena keadaannya kan waktu itu memang begitu, dia emang udah pergi ninggalin aku,” bebernya.

Namun, meski sudah disakiti, personil Girls Squad ini tak menaruh dendam maupun benci kepada Ludwiq. Bahkan, Jessica tak keberatan bila Ludwiq ingin bertemu dengan El.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …