Pj Walikota Bekasi Hadiri Lepas Sambut Dandim 0507

Pj Walikota Bekasi Ruddy saat menghadiri lepas sambut, Rabu (11/4/2018). (Foto: Gung)

Pj Walikota Bekasi Ruddy saat menghadiri lepas sambut, Rabu (11/4/2018). (Foto: Gung)

LETKOL Inf Wawan Kusnendar resmi digantikan oleh Letkol Arm Abdi Wirawan selaku Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi. Wawan Kusnendar segera menempai posisi baru sebagai Kepala Staf Korem 051 Wijayakarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Sertijab antara kedua prajurit TNI ini disaksikan langsung Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun saat apel pagi di Makodim 0507/ Kota Bekasi pada Rabu, (11/4/2018).

Masih dalam rangkaian kegiatan pergantian pimpinan, lepas sambut juga digelar pada malam harinya di Hotel Amarossa Grande. Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah turut hadir lepas sambut kali ini. 

Atas nama pemerintah Kota Bekasi, Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Wawan Kusnendar atas kerjasamanya selama ini.

Katanya, kerja sama pun bisa terus terjalin dengan baik termasuk dalam kelanjutan program TMMD 2018 dan dalam mendukung tugas Kodim 0507, ia pun menyampaikan rencana pembangunan Makodim 0507 yang baru.

“Saya mengapresiasi kinerja Pak Wawan selama ini. Saya pun ingin melanjutkan program pimpinan sebelumnya sehingga Makodim ke depan bisa terealisasi,” kata Ruddy. 

Kepada Dandim Letkol Arm Abdi Wirawan, Ruddy mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi, kota penuh perjuangan dan dikenal dengan Kota Patriot. 

Dengan wilayah seluas 210 km 2 didiami 2,6 juta penduduk yang kebanyakan dari berbagai suku bangsa dan sangat heterogen. 

Bahkan kata Ruddy, Kota Bekasi pun segera melaksanakan tahapan pilkada serentak 2018, pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bekasi.

“Kerjasama kedepan bisa terus terjalin dan bersama unsur muspida bisa menjamin kelancaran perhelatan pilkada serentak 2018 mendatang,” pungkasnya. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …