Abdul Muin: Kemenangan Pilkada 2018 Menentukan Masa Depan PAN 2019

Abdul Muin Hafiedz

Abdul Muin Hafiedz

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi kembali mengumpulkan para bakal calon legislatif (bacaleg) dan struktural partai dalam rangka pemenangan pasangan nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono di Pilkada Kota Bekasi 2018 di Kantor DPD PAN Kota Bekasi.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied didampingi Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturrahman Duata memberikan arahan kepada para bacaleg PAN dan struktur partai untuk terus bekerja keras memenangkan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi.

Muin mengatakan, kemenangan Pilkada akan sangat menentukan masa depan partainya di Pileg 2019. PAN meyakini dengan menang di Pilkada, maka perolehan kursi PAN di parlemen akan meningkat, mengingat Tri Adhianto yang merupakan pasangan Rahmat Effendi adalah kader PAN.

“Akan ada semacam efek domino yang akan diterima PAN dengan kemenangan kami di Pilkada. Kami menyakini dengan menangnya PAN di Pilkada, maka akan berdampak signifikan pada perolehan suara dan kursi partai di Pileg 2019. Karenanya kami terus memotivasi para bacaleg dan struktur partai untuk bekerja habis-habisan di Pilkada kali ini. Dan kami optimis pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan menang,” kata dia, Kamis (12/4/2018).

Ia menambahkan, sesungguhnya Pilkada Kota Bekasi memberikan keuntungan sangat besar bagi PAN. Sebab, figur yang diusung kali ini, memiliki potensi menang yang sangat tinggi.

“Jadi tidak sulit mendorong pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Sebab fakta menunjukan kalau masyarakat menginginkan agar Kota Bekasi dipimpin oleh Rahmat Effendi selaku petahana dan Tri Adhianto yang merupakan kader PAN yang berlatar belakang birokrat,” kata dia.

Secara objektif, duet Rahmat Effendi-Tri Adhianto memang memiliki komptensi dan kapabilitas memimpin Kota Bekasi dan keduanya sudah terbukti dan teruji. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu memberikan hak suaranya ke pasangan ini.

“Tidak perlu ragu lagi. Pilih Rahmat Effendi-Tri Adhianto untuk Kota Bekasi. Dua-duanya sudah teruji dan terbukti,” pungkasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds