Nur Supriyanto Ingin Destinasi Wisata Islam Jadi Ikon Kota Bekasi

Foto kiri ke kanan (Calon WaliKota Nomor 2 Nur Supriyanto, menjawab pertanyaan dari Calon Walikota Nomor 1 Rahmat Effendi)

Foto kiri ke kanan (Calon WaliKota Nomor 2 Nur Supriyanto, menjawab pertanyaan dari Calon Walikota Nomor 1 Rahmat Effendi)

DEBAT publik pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wakil Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhoanto Tjahyono dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady, berlangsung dinamis.

Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady menjabarkan visi-misinya dalam debat publik yang difasilitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Gedung Al-Muhajirien, Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, Rabu (11/4/2018).

“Visinya adalah menjadikan Kota Bekasi termaju, religius dan sejahtera untuk semua,” kata Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto di hadapan para peserta dan pendengar radio dalam debat publik.

Kumpulan berita debat publik di #DebatPublik Walikota Bekasi

Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto mempunyai progres untuk meningkatan laju pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat.

Nur bertutur, hal ini penting agar tidak ada subsidi ke masyarakat yang tidak mampu.

“Kami punya program, salah satunya adalah membangun destinasi wisata islam di Kota Bekasi,” tutur Nur dalam debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Gedung Al-Muhajirien, Rabu (11/4/2018).

Menurutnya, destinasi wisata Islam akan menjadi ikon Kota Bekasi. Ia mengatakan destinasi wisata Islam tidak akan kalah dengan keberadaan masjid kubah emas yang ada di Kota Depok.

“Kearifan prospektif budaya dan keimanan penting. Kota Bekasi juga harus aman, tidak mempentingkan satu suku atau agama,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …