Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Penembak Hary

Jaut saat menjenguk korban penembakan di RSUD Kabupaten Bekasi, Rabu (11/4/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Jaut saat menjenguk korban penembakan di RSUD Kabupaten Bekasi, Rabu (11/4/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

HARY Riyadi (18) terkulai lemas di ruang Shansa 8, RSUD Kabupaten Bekasi karena luka tembak di bagian betis kiri.

Tembakan yang dilontarkan seseorang yang tak dikenal itu melubangi sekaligus mematahkan tulang pada bagian betis kiri.

Keluarga korban, Jaut Sarja Winata, meminta agar penegak hukum menertibkan dan membatasi peredaran semjata api. Ia khawatir kejadian ini akibat orang yang tak beremosi stabil memegang senjata api.

“Jangan sampe orang yang bawa senjata orang yang gak punya mental. Adek saya gak tau apa-apa, kan gak masuk logika permasalahn sepele maen tembak,” jelas Kepala Desa Tambun itu saat menjenguk korban di RSUD Kabupaten Bekasi, Rabu (11/4/2018).

Ia meminta polisi mengungkap kasus ini agar terang benderang dan menertibkan aparat yang membawa senjata tetapi belum pantas membawanya.

“Enak aja maen tembak orang tanpa kesalahan yang jelas. Saya mohon tolong aparat penegak hukum bantu keluarga saya. Ditindak sesuai hukum,” katanya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …