Damin Sada Ajukan Lokasi Ini Jadi Tempat Dialog dengan Ade Armando

Sejumlah pria berpakaian pangsi bersama anggota provos Polres Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018). (Foto: Damin Sada/Facebook)

Sejumlah pria berpakaian pangsi bersama anggota provos Polres Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018). (Foto: Damin Sada/Facebook)

SEJAK 7 April 2018, Damin Sada berusaha mengajak akademisi Universitas Indonesia Ade Armando untuk berdialog terbuka.

Mereka berdua sempat saling berbalas posting, pada awalnya Ade Armando sempat mengajukan tempat dialog, yakni di wilayah Menteng, Jakarta Pusat atau sekitarnya. Namun ia tak merinci waktu pelaksanaan itu.

Kemudian Ade Armando juga meminta Damin Sada mengatur tempat dan waktu dialog itu karena pihak Damin yang mengajaknya.

Kumpulan berita terkait #PerseteruanDaminSadadanAdeArmando

Hari ini, Rabu (11/4/2018), melalui akun Facebook yang diyakini milik Damin Sada, ia memberi tahu lokasi dan waktu pelaksanaan dialog terbuka dengan Ade Armando.

Lewat posting yang ia terbitkan pukul 08.00 WIB, Damin mengajukan lokasi Mapolres Metro Jakarta Timur pada Sabtu (14/4/2018) pukul 13.00 WIB. Namun itu baru sekadar usulan, karena menunggu persetujuan Kapolres Metro Jakarta Timur.

Sdr. Ade Armando… Semoga Anda tidak terus berpolemik dan mengumbar Opini Kontroversial di medsos, dan Karena anda yg meminta kami untuk mengatur agenda tatap muka klarifikasi, juga agar anda merasa nyaman dan terbebas dari alasan takut akan tekanan dan anarkis, maka kami mengambil inisiatif untuk itu dilaksanakan di Mapolres Jakarta Timur, pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 jam 13.00 WIB.

Surat permohonan sudah kami layangkan kepada Kapolres Jakarta Timur dan semoga menjadi perhatian nya agar di kabulkan.

Bagi rekan, teman, sahabat atau siapapun yg ingin berpartisipasi boleh dapat men-share ini dan ikut datang di agenda tsb. DEMI AGAMA DAN NEGARA, SALAM INDONESIA DAMAI !

Bersamaan dengan posting itu, Damin mengunggah foto beberapa pria berpakaian pangsi tengah berada di Mapolres Jakarta Timur, surat permohonan pemakaian tempat dan tangkapan layar posting sebelumnya. (dam/gob)Surat Jajaka Dialog di Mapolres



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …