Cyber Robot Bekasi Gelar BRO 2018

Peserta tengah berkompetisi di arena robot pada perhelatan Cyber Robot Bekasi di Blu Plaza, Bekasi Timur, Selasa (10/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Peserta tengah berkompetisi di arena robot pada perhelatan Cyber Robot Bekasi di Blu Plaza, Bekasi Timur, Selasa (10/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

CYBER Robot Bekasi menggelar BRO (Bekasi Robot Olimpiade) 2018 yang diikuti TK-SD-SMP se-Kota & Kabupaten Bekasi di Atrium Mal Blu Plaza Bekasi, Selasa (10/4/2018).

Product Consultant and Senior Trainer, Aprilia Rahmawati mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang sudah berlangsung dari tahun 2012.

“Tujuan kegiatan ini, kami ingin menimbulkan semangat antusias anak -anak untuk melatih mental mereka dengan berani tampil, dan tentunya melatih motorik mereka untuk mengimplementasikan fantasi yang ada di otak masing-masing anak,” ucapnya.

Pada olimpiade kali ini, Kata Aprilia, Pihaknya mengedukasi kepada lapisan masyarkat dan orang tua untuk terbuka mindsetnya terhadap ekskul robotic, maka dari itu Pihaknya mencoba memperkenalkan dan mengaplikasikan dengan kegiatan olimpiade tersebut.

“Di olimpiade kali ini kami sekaligus latih anak-anak yang sudah tergabung di Cyber Robot Bekasi untuk berani menampilkan kreasinya, bukan cuma itu kami juga berikan hadiah bagi para pemenang seperti uang tunai, piagam, piala dan sertifikat,” ucapnya.

Bukan hanya itu, nantinya bagi peserta didik yang meraih juara akan di ikut sertakan kembali di event-event besar lainya.

“Kami punya jenjang karir, kalau kami merasa anak ini punya bakat, nantinya akan kami coba ikut sertakan terus di kegiatan-kegiatan olimpiade lainnya, dan tentunya akan kami dukung,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds