Tim Kampanye Paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto Curhat Sedih Begini

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

TIM kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, rupanya tidak seperti yang dibayangkan.

Salah satu tim kampanye-enggan disebutkan namanya-yang membidangi kedudukan penting dalam struktur pengurusan tim kampanye mengemukakan hal tak terduga.

Selama ini, kata dia, tim kampanye tidak pernah dilibatkan dalam merumuskan strategi untuk memenagkan calon yang telah diusung oleh partainya.

“Program kami jadi tidak ada. Jangankan program, untuk membentuk jadwal sosialisasi tatap muka saja bukan dari tim kampanye, tapi dari relawan RE-Center (Rahmat Effendi-Center),” beber sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan, Selasa (10/4/2018).

Sumber pun mengungkapkan jika partai politik (parpol) pengusung Rahmat Effendi-Tri Adhianto sedang dirundung kekecewaan.

Ia menganggap jika selama ini Rahmat Effendi hanya menjadikan partainya sebagai alat untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

“Saat ini kami dilepas, yang di percaya malah tim relawan (RE-Center). Periode pertama saja, parpol dikumpulkan rapat di sekber (sekretariat bersama), setelah itu tidak ada lagi, saya merasa partai hanya dijadikan alatnya untuk mendaftar ke KPU,” ungkap sumber.

Parahnya lagi, kata sumber, saat ini paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto belum memberikan kepercayaan kepada tim kampanye untuk menjadi saksi pada penyelenggaraan Pilkada 2018.

“Kami belum mendapatkan SK (surat keputusan) dari paslon untuk menjadi saksi dalam penyelenggaraan Pilkada, yang dipercaya itu RE-Center. Program belum ada, program yang saya lihat dari RE-Center, ya masih mencari kesalahan pasangan lawan saja (Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady),” tutupnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …