Republik Sosmed Berhenti Tayang karena Komentar Nagita Slavina?

KABAR berakhirnya program acara Republik Sosmed membuat warganet heboh.

Kabar berhentinya acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sejumlah artis lainnya itu diumumkan lewat official akun Instagram Republik Sosmed, repsosmedttv.

Tidak dijelaskannya alasan mengapa acara tersebut tidak berlanjut, membuat warganet berspekulasi.

Ada yang menyebutkan berhentinya program Republik Sosmed karena komentar Nagita terkait video goyangan Ayu Ting Ting di depan Raffi.

Di mana Nagita menyebut apa yang dilakukan Ayu kampungan dan norak.

Komentar tersebut akhirnya ramai dibicarakan oleh warganet yang membela ibu satu anak itu.

Ada pula netizen yang menilai karena rating acara tersebut rendah.

“Padahal acaranya bagus… Berhenti apa karena Gigi ngomong kampungan & norak sm ATT? Gak masuk akal bngt sih… Sedangkan att di acara Brownis pernah keceplosan ngomong k**t*l aja gk di bungkus dunia emang udah gila sih, tolong keadilannya @kpipusat,” ujar inamanik11115.

“Kenapa kok selesai?? Harusnya ada keterangan kenapa? Mungkin karena rating gak bagus???,” sambung haryandhini_putri.

Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan acara Republik Sosmed berakhir.

“Ya padahal weekend nonton ini doang liat tv …. hmmm,” kata kyukhei.

“Jangan dong ini acara paling aq sukaaaa..dan aq tunggu”. Tolong jangannn berhenti,” ucap laendana.

“Kasih alasan dong tim @repsosmedttv knp diberhentikan? Biar gak nebak2 jd su’udzon. Sayang banget padahal selalu nungguin nih acara tiap Sabtu Minggu,” papar nandhiyarizki.(zul/ps/jpnn)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …