Keluarga Korban Penembakan Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Ilustrasi tembakan

Ilustrasi tembakan

KELUARGA penembakan di Cipendawa, Kota Bekasi, sulit menerima kejadian itu, mengingat selama ini Hari dikenal tidak memiliki musuh. Apalagi, orang-orang yang dihadapi, dilengkapi dengan senjata api.

Itu dikatakan oleh kakak korban Tedy (30) di Rumah Sakit Ukum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi sast mendampingi korban Hery (18), Senin (10/4/2018).

“Saya mewakili pihak keluaraga memang belum melapor ke polisi, karena fokus mengurus kesehatan adik saya, tapi saya berharap pelakunya segera ditangkep,” katanya.

Sebelumnya:

Pria Misterius Tembak Hary di Cipendawa

Kondisi korban penembakan kritis

“Menurut keterangan yang saya terima, adik saya langsung ditembak pas pelaku turun dari mobil. Seketika, adik saya tergeletak. Kemudian oleh warga sekitar, dia dibawa ke RS Elisabeth tak lama kemudian dipindahkan ke RSUD Cibitung,” sambungnya.

Hari ditembak pada Senin (9/4/2018) kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, ia tengah mengambil surat keterangan kependudukan (Suket) di wilayah Kota Bekasi. Namun, saat melintas di Jalan Cipaweda, Hari tiba-tiba berpapasan dengan mobil Grandmax berisi sejumlah orang. (dam/gob)



loading...

Feeds