Kondisi Korban Penembakan di Cipendawa Semakin Memburuk

Ruang operadi RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (10/4/2018). (Foto: Rahmat)

Ruang operadi RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (10/4/2018). (Foto: Rahmat)

KONDISI korban penembakan bernama Hari Riyadi (18) di Cipendawa, Kota Bekasi, semakin memburuk. Itu dikatakan Kakak korban, Tedy (30), Selasa (10/4/2018).

“Tadi kata dokter makin memburuk karena terus-menerus mengeluarkan darah,” kata Kakak korban, Tedy, 30 tahun, saat ditemui wartawan di Kamar Operasi RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung.

Sebelumnya: Tatapan Sinis Berbalas Tembakan

Hary kini tengah menjalani operasi untuk mengeluarkan amunisi dari kaki kirinya. Peluru yang ditembak mengenai tulang kering betis kirinya.

Hari ditembak pada Senin (9/4/2018) kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, ia tengah mengambil surat keterangan kependudukan (Suket) di wilayah Kota Bekasi. Namun, saat melintas di Jalan Cipaweda, Hari tiba-tiba berpapasan dengan mobil Grandmax berisi sejumlah orang.

“Menurut keterangan yang saya terima, adik saya langsung ditembak pas pelaku turun dari mobil. Seketika, adik saya tergeletak. Kemudian oleh warga sekitar, dia dibawa ke RS Elisabeth, tak lama kemudian dipindahkan ke RSUD Cibitung,” katanya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …