Berawal dari Tatapan Sinis, Pria Misterius Tembak Pemotor

Luka korban penembakan. (Foto: Ist)

Luka korban penembakan. (Foto: Ist)

SEORANG pemuda, Riyadi (21) warga Cipayung, Jakarta Timur, menjadi korban penembakan oleh pria misterius.

Riyadi yang menggunakan sepeda motor dari Cikarang menuju Jakarta, ditembak oleh pria misterius di Jalan Baru Cipendawa, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada pukul 18.00 WIB, Senin (9/4/2018) kemarin. Riyadi menggunaka sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol B-4817-KGI.

Rekan Riyadi, Hari, yang dibonceng, menjelaskan bahwa mulanya saat di perempatan lampu merah, korban yang berada di samping mobil pelaku yang berjenis Grand Max warna silver, sempat beradu pandang hingga akhirnya terjadilah percekcokan.

“Setelah lampu berwarna hijau, kami jalan. Namun, pria yang mengendarai mobil itu ngejar kita mencegat dengan mobil dan berhenti. Langsung turun dan menembak kaki Riyadi,” jelas Ari, Selasa (10/4/2018).

Pascamenembak kaki Riyadi, pelaku lantas pergi mengendarai mobilnya. Sementara Riyadi langsung di larikan ke Rumah Sakit Elisabeth.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timu, Iptu Yusron, membenarkan kejadian itu. Saat ini kasusnya masih ditangani pihaknya.

Yusron menjelaskan, lokasi kejadian berada di rumah makan Pesona Laut di Jalan Baru Cipendawa. Pihaknya saat ini masih menggali keterangan saksi.

“Kami gali keterangan saksi dulu, untuk mengegahui ciri-cirinya. Saat ini korban sudah dipindahkan ke RSUD Kabupaten Bekasi atas permintaan keluarga,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …