Puslabfor Akan Selidiki Penyebab Kebakaran di PT Summit Tech

Kondisi PT Summit Tech saat masih terbakar, Senin (9/4/2018) pagi. (Foto: Ist)

Kondisi PT Summit Tech saat masih terbakar, Senin (9/4/2018) pagi. (Foto: Ist)

PEMADAM kebakaran tengah pendinginan lokasi kebakaran di PT Summit Tech di Jalan Beringin, Blok F-12, Nomor 5, Kawasan Industri Delta Silicon II, Cikarang Selatan, Senin (9/4/2018). Api ditaklukkan petugas sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro menjelaskan, ada sekira 4 mobil pemadam kebakaran yang diturunkan dari kawasan industri sekitar seperti EJIP, Lippo dan Hyundai.

Mengenai dugaan sementara penyebab kebakaran, Alin mengaku belum dapat memberikan keterangan karena itu berada dalam ranah Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

“Nanti kita berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri. Mereka yang akan memeriksa dan menyimpulkan penyebab kebakaran di pabrik itu,” katanya.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu. Kerugian akibat kebakaran belum dapat ditaksir. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …