Nur-Adhy Luncurkan KPK

Nur dan Adhy saat peluncuran Kartu Pasti Kerja, Minggu (8/4/2018). (Foto: Ist)

Nur dan Adhy saat peluncuran Kartu Pasti Kerja, Minggu (8/4/2018). (Foto: Ist)

CALON Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus meluncuran program Kartu Pasti Kerja (KPK).

Peluncuran Kartu Pasti Kerja (KPK) awaln hanya menargetkan 100 orang peserta melalui pendaftaran online, namun setelah dibuka melebihi target semula.

“Hari pertama pendaftaran sudah cukup kuota seratus orang. Eh hari kedua dan ketiga nambah terus sampai 500 orang,” ucap Mur Supriyanto dalam talkshow Ngobrol Asyik Soal Kerja di Rumah Makan Margajaya Bekasi Selatan, Minggu (8/4/2018).

Data terbaru dirinya menyebutkan ada 110 ribu warga yang tidak punya pekerjaan di Kota Bekasi. Itu terus bertambah setiap tahunnya. Kondisi ini, menurutnya harus ada solusi.

Di Jakarta, lanjut Nur Supriyanto, OK OCE cukup efektif merekrut tenaga kerja. Di Bekasi itu apa yang cocok?

“Maka dengan itu saya meluncurkan KPK. Saya ingin memberikan harapan yang pasti Insyaallah bagi kaum muda Bekasi. Ada dua hal, pertama diarahkan betul-betul jadi tenaga kerja,” katanya.

“Kedua ingin membuka ruang lebih luas untuk wirausaha. Untuk wirausaha, kami sudah melakukan kajian, usaha berbasis IT sangat terbuka untuk terus dikembangkan. Program ini bisa langsung berjalan ketika nanti kami menang Pilkada, Insyaallah. Karena semuanya telah disiapkan, tinggal dijalankan,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …