Ketika Tri Adhianto Bernostalgia di Komplek Deperla

Tri Adhianto dan Wiwiek Hagianto di Komolek Daperla, Senin (9/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Tri Adhianto dan Wiwiek Hagianto di Komolek Daperla, Senin (9/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

RELAWAN Batas Nostalgia Bareng Tri Adhianto di Komplek Departemen Perhubungan Laut (Deperla) RW 04, Durenjaya, Bekasi Timur.

Tri adalah sosok yang tidak asing bagi warga Deperla. Ternyata dahulu Tri sering datang ke sini buat ngapel ke rumah Wiwiek Hargono (istri Tri Adhianto).

Bahkan beberapa warga tidak menyangka, Kalau Tri akan mencalonkan menjadi wakil walikota Bekasi.

Ketua Relawan Batas, Tri Adhianto mengtalan, Iant Sugianto mengatakan, acara silaturahmi yang sekaligus menjadi agenda nostalgia antara warga RW 04 Deperla dengan Tri Andhianto ini, menjadi ajang deklarasi dimana warga setempat menyatakan dukungannya bagi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“RW 04 dengan 14 RT, 95 persen mendukung paslon 1, bukan hanya jaminan tapi warga melihat kerja nyata dari mulai infrastruktur, taman serta penerangan jalan di wilayah kita sudah rapi, juga kartu sehat yang bermanfaat dan tanggap terhadap warga,” terangnya, Senin (9/4/2018).

Ditempat yang sama Tri Adhianto mengapresiasi gerakan Relawan Batas. Yang mana Komplek Deperla menjadi event ke-3 yang dihelat BATAS, yang sebelumnya di Bekasi Utara sudah melakukan penghijauan dan di Betos, Senam Sehat.

“Terimakasih kepada Relawan Batas sudah mengagendakan acara ini buat saya. Komplek Deperla sangat membekas di hati saya. Terimakasih juga warga yang sudah menyatakan dukungannya. Doakan saya dengan Pak Rahmat Effendi mendapatkan hasil terbaik, agar lebih banyak berbuat bagi Kota Bekasi,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …