Jawara Bekasi Datang ke UI, Antar Surat Damin Sada untuk Ade Armando

Dua orang berpakaian pangsi mengantar surat Ketua Jajaka Damin Sada ke Rektorat Universitas Indonesia, Sabtu (7/4/2018). (Foto: Damin Sada)

Dua orang berpakaian pangsi mengantar surat Ketua Jajaka Damin Sada ke Rektorat Universitas Indonesia, Sabtu (7/4/2018). (Foto: Damin Sada)

JAWARA Bekasi Damin Sada dan Ade Armando saling berbalas posting di Facebook. Itu berawal dari posting Damin Sada pada 6 April 2017 yang mengecam status Ade Armando yang salah satunya menyebut “Azan tidak suci”.

Kemarin, Sabtu, 7 April 2017, Ade Armando membalas posting Damin Sada. Ade meminta Damin menunjukkan bukti bahwa ia mendiskreditkan nilai-nilai Islam.

Ade pun mengaku rela dilaknat Allah jika ia memang menghina Islam dan ia menegaskan “Tapi saya tidak pernah merasas menghina Islam. Barangkali Bapak bisa tunjukkan kesalahan saya?”

Damin Sada untuk Ade Armando

Posting Damin Sada.

Beberapa jam setelahnya, Damin Sada kembali membalas, ia meminta Ade Armando tidak berpolemik di media sosial. Pada posting itu Damin Sada juga mem-posting surat untuk pihak Universitas Indonesia agar dapat bertemu Ade Armando.

Tujuan pertemuan tersebut tidak lain untuk bertemu dengan Ade Armando agar dapat mengklarifikasi pernyataannya secara langsung di hadapan Damin Sada.

Surat itu pun telah sampai ke Universitas Indonesia, Sabtu (7/4/2018) Diantar beberapa orang berpakaian pangsi.

Alhamdulillah Surat Asli perihal permintaan Saya pertemuan Klarifikasi dengan Saudara Kita Ade Armando telah terkirim dan di terima di kampus UI, Semoga bisa di tanggapi secepatnya oleh beliau… Salam Damai Indonesia dan Semoga selalu di Berkahi oleh Allah SWT. Shollu ala Nabi…” tulis Damin di kolom komentar statusnya sendiri.

Posting Damin Sada yang membagikan foto surat untuk Ade Armando itu dibagikan 6 ribuan netizen, disukai 6 ribuan dan terisi 3 ribu komentar. (dam/gob)



loading...

Feeds