Ini Isi Surat Damin Sada untuk Ade Armando

Damin Sada dan Ade Armando. (Foto: Ist)

Damin Sada dan Ade Armando. (Foto: Ist)

TIDAK ingin berpolemik sebatas di media sosial, Damin Sada yang dikenal sebagai jawara Bekasi, ingin bertemu langsung Ade Armando, dosen Universitas Indonesia.

Damin Sada mengutus sejumlah orang ke Universitas Indonesia, Sabtu (7/4/2018), mengantar surat dari Dewan Pimpinan Pusat Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Nusantara bernomor 006/DPP-Jajak-Nusantara/IV/18.

Surat itu ditujukan untuk Ade Armando karena sering melontarkan pernyataan kontorversial tentang Islam, sehingga Damin Sada, merasa tersinggung dengan hal itu.

Berikut isi surat tersebut:

Kepada
SDR. ADE ARMANDO
Di tempat

Bersama surat ini kami dari Jawara Jaga Kampung atau Jajaka Nusantara ingin bertemu Anda untuk mengklarifikasi apa maksud dan tujuan Anda dengan ucapan-ucapan dan tulisan Anda baik di media televisi maupun di media sosial yg serig menyinggung perasaan umat Islam selama ini, dan saya tidak mau berpolemik di medsos dengan Anda karena tidak akan pernah ada habisnya.

Kami dari Jajaka bukan siapa-siapa yang tidak berpendidikan tinggi, tapi kami ingin berbuat yang terbaik untuk agama dan bangsa kami lebih dari orang yang berpendidikan tinggi “pintar” seperti anda, karena setiap warga negara yang punya keyakinan “agama” wajib menjaga agama dan negaranya. Kapan dan dimana tempat pertemuan secara terbuka maupun tertutup saya ikuti, yang menurut anda nyaman. Saya tunggu kabarnya lebih cepat lebih bagus jangan menunggu negara bubar.

Terima kasih,
Bekasi, 3 April 2018.

Tertanda
HK. Damin sada
Ketua Umum Jajaka Nusantara


Antar Surat ke UI

Dua orang berpakaian pangsi mengantar surat Ketua Jajaka Damin Sada ke Rektorat Universitas Indonesia, Sabtu (7/4/2018). (Foto: Damin Sada)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …