Innisfree Luncurkan Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum

INNISFREE brand kecantikan alami asal pulau Jeju, Korea Selatan resmi merilis New Green Tea Seed Serum.

Produk ini adalah penyempurnaan dari The Green Tea Seed Serum, boosting serum best seller innisfree yang telah terjual lebih dari 10 juta botol sejak pertama kali diluncurkan.

“innisfree berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik bagi perawatan kulit. Sebagai salah satu inovasi kami, tahun ini kami menggunakan innisfree No.1 ‘Beauty Green Tea’ sebagai bahan dasar NEW Green Tea Seed Serum. Beauty Green Tea adalah jenis green tea yang bermanfaat khusus untuk perawatan kulit dan ditemukan innisfree setelah mempelajari 2,401 jenis green tea yang tumbuh di Korea,” ujar Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia.

Beauty Green Tea mengandung 16 macam asam amino dengan konsentrasi 3,5 kali lebih tinggi dibanding jenis green tea yang digunakan sebelumnya.

Ini menjadikan New Green Tea Seed Serum bisa lebih melembapkan kulit secara optimal.

NEW Green Tea Seed Serum juga diproses melalui ‘Double Squeeze Method’.

Proses ini memastikan seluruh kandungan terbaik pada Beauty Green Tea, terperas secara sempurna menjadi Fresh Green Tea Water 2.0™ yang digunakan untuk memformulasikan NEW Green Tea Seed Serum.

innisfree juga memperbarui seluruh rangkaian Green Tea dengan bahan dasar Beauty Green Tea.

Berbagai jenis produk baru pun ditambahkan dalam rangkaian ini untuk menyesuaikan tren skincare millennial yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan.

Adapun produk Green Tea terbaru di antaranya adalah, Green Tea Seed Essence-in-Lotion yang menggabungkan fungsi essence dan lotion dalam 1 produk, Green Tea Seed Eye & Faceball yang berfungsi sebagai solusi bagi mata dan wajah yang lelah, serta berbagai jenis pembersih wajah baru yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit.

Green Tea Seed Serum bisa diperoleh dengan harga Rp. 370,000 di gerai resmi innisfree Central Park, Senayan City, Summarecon Mall Serpong dan Paris van Java Bandung.

Produk ini juga bisa didapatkan di Shopee sebagai Official Online Store pertama innisfree Indonesia melalui link berikut https://shopee.co.id/innisfreeofficialshop. (flo/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …