Wow, RSUD Kota Bekasi Buka Poliklinik Sore Demi Tingkatkan Pelayanan

RSUD Kota Bekasi. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

RSUD Kota Bekasi. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

DEMI menjaga eksistensi terhadap pelayanan kesehatan Masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi sejauh terus melakukan terobosan salah satunya yaitu dengan membuka Pelayanan Poliklinik Sore Hari.

Menurut Direktur Utama RSUD Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi, dari hari Senin (3/4/18), masyarakat bisa menikmati pelayanan Poliklinik sore setiap hari, kecuali Sabtu dan Minggu.

“Dengan membuka Poliklinik Sore ini saya berharap masyarakat Kota Bekasi bisa mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal di Pagi hari dan Sore hari,” ujar dr. Kusnanto saat diwawancarai via WhatsApp, Selasa (3/4/2018)

Agar lebih memudahkan masyarakat, pihak RSUD membuka Pendaftaran melalui Via WhatsApp dan Call Center yang selalu aktif ketika Poliklinik Sore sudah mulai berjalan.

“Poliklinik Sore ini juga difasilitasi Pendaftaran melalui pesan singkat WhatsApp (WA) dengan nomor telepon 0812-8212-8205 dan Call Center 884-1005 ext. 210,” singkatnya.

Pelayanan Poliklinik sore RSUD Kota Bekasi dimulai pukul 14.00 WIB dan untuk pendaftaran pasien dibuka mulai pukul 11.00 sampai dengan selesai.

”Saya berharap dengan membuka Poliklinik Sore ini bisa memudahkan warga Kota Bekasi menikmati pelayanan kesehatan kami, Karena banyak warga yang tidak sempat datang pagi,” ungkap mantan Kadinkes Kota Bekasi ini

Lebih lanjut Kusnanto menjelaskan, Poliklinik sore ini siap melayani seluruh pasien umum dan pasien dengan penjamin (BPJS , Jamkesda, dan lain-lain). Adapun pelayanan sore hari terdiri dari 12 Poliklinik.

“Ada sekitar 12 Poliklinik yang kita buka diantaranya: Gigi dan mulut, Penyakit Dalam, Bedah umum, Bedah ortopedi, Kebidanan, Saraf, THT, Paru, Mata, Anak, Kulit Bahkan Jiwa,” tuturnya.

“Bahkan untuk masyarakat Kota Bekasi cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) bisa dilayani,” pungkasnya.

Kusnanto pun masih terus melakukan perbaikan dalam Poliklinik Sore ini, karena dirinya pun mengakui masih ada kekurangan dalam menjalankan program ini.

“Semua harus berjalan dulu, pihak RSUD Kota Bekasi pun akan terus berproses meningkatkan kualitas pelayanan ini,” ulasnya. (adv/hms/gob)

Berikut jadwal pelayanan sore RSUD Kota Bekasi:

Jadwal Pelayanan Sore



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …