Prajurit Koramil Sukatani dan Masyarakat Bersih-bersih Kali Cikarang

Prajurit Koramil Sulatani tengah membersihkan Kali Cikarang, Jumat (6/4/2018). (Foto: penramil)

Prajurit Koramil Sulatani tengah membersihkan Kali Cikarang, Jumat (6/4/2018). (Foto: penramil)

PULUHAN anggota TNI dari Koramil 10 Sukatani bersama dengan masyarakat yang berjumlah 130 orang melaksanakan karya bakti dengan membersihkan sampah di Kali Cikarang yang berlokasi di depan Kantor Desa Sukamulya, Sukatani, Jumat (6/4/2018) pagi.

“Kegiatan pembersihan sampah ini merupakan wujud kepedulian kita semua terhadap lingkungan guna menghindari bahaya banjir yang rutin terjadi,” ungkap Danramil Sukatani Mayor Arm. Apriansyah, di sela kegiatan.

Apriansyah menambahkan, masyarakat harus tetap menjaga dan memelihara lingkungan khususnya kebersihan kali Cikarang dengan tidak membuang sampah sembarang yang berdampak banjir karena pendangkalan sungai.

Sementara itu, Camat Sukatani Beni Isiandar menyampaikan, kegiatan karya bakti ini menumbuhkan kepedulian dari masyarakat khususnya di sepanjang kali Cikarang yang tertutup sampah.

“Kegiatan ini harus berjalan secara rutin yang dikendalikan oleh para kepala desa nantinya. Penumpukan sampah juga disebabkan karena kondisi rendahnya jembatan saat ini,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …