Pj Walikota Buka Bekasi Open Karate Cup ke-4 2018

Pj Walikota Buka Bekasi Open Karate Cup Ke-4 2018 di GOR Basket, Jumat (6/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pj Walikota Buka Bekasi Open Karate Cup Ke-4 2018 di GOR Basket, Jumat (6/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PENJABAT Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah membuka Turnamen Bekasi Open Karate Cup Ke-4 tahun 2018 yang diadakan Forki Kota Bekasi, Jumat, (6/4/2018), di Gelanggang Olahraga (GOR) Basket.

Ketua Forki Kota Bekasi Zulkarnain Alregar, mengatakan peserta turnamen sebanyak 631 orang dari kelas dasar dan menengah.

Turnamen Karate Cup Ke-4 memperebutkan piala Walikota dan Ketua KONI Kota Bekasi digelar selama dua hari, 6-7 April 2018.

“Kami adakan turnamen Bekasi Open Karate CUP karena tingginya animo masyarakat dan adanya dukungan pemerintah daerah Kota Bekasi,” kata Ruddy.

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengapresiasi turnamen Karate Cup apalagi mengikutsertakan ratusan atlet cilik Kota Bekasi.

“Kita harap dari turnamen ini muncul bibit atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Bekasi di masa mendatang,” kata Ruddy.

“Perbagus teknik karate adik-adik agar terus berprestasi dan terus menjaga sportifitas pertandingan,” pungkas Ruddy.

Pada pembukaan turnamen turut hadir Ketua Koni Kota Bekasi Yan Rosyad, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi Tedy Hafni dan jajaran. (adv/hms)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …