Olahraga Pj Walikota Bekasi sebelum Jalani Rutinitas

Pj Wali Kota Bekasi Ruddy saat bermain tenis, Jumat (6/4/2018). (Foto: Gung)

Pj Wali Kota Bekasi Ruddy saat bermain tenis, Jumat (6/4/2018). (Foto: Gung)

PENJABAT Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengawali aktifitasnya dengan berolahraga sepeda dan tenis lapangan pada Jumat (6/4/2018). 

Mulai dari rumah dinasnya di Jaka Permai Kranji, ia mengayuh sepeda miliknya ke arah Kantor Walikota Bekasi. Ia kemudian langsung menuju lapangan Tenis. 

“Menyempatkan berolahraga dahulu sebelum kegiatan lainnya,” kata Ruddy. 

Bersama aparatur yang memiliki hobi yang sama, Ruddy melakukan pemanasan dan  melakukan satu set game permainan. 

Pertandingan kali ini mempertemukan, tim Ruddy melawan tim Dadang. Ruddy berpasangan dengan Ferdy, sementara Dadang dengan Mamat. 

Pada pertandingan lain, satu babak juga dilangsungkan dengan mempertemukan Tim Satpop PP, Dedi dan Ulfah dengan Tim Porpemda Kota Bekasi Titi Masrifahati dan Drg. Farida.

Pj Walikota Ruddy mengambil servis pertama dan permainan langsung mengalir. Jual beli pukulan tak terhindarkan.

Setengah set permainan masih unggul tim Ruddy dengan skor 8-7. Namun karena kesepakatan dua tim, dilanjutkan satu poin tambahan.

Permainan pun terlihat masih alot tapi akhirnya tim Ruddy mampu meyudahi permainan dengan skor 9-7. Ia bergembira dan bersalaman dengan tim lawan usai pertandingan

“Cukup menguras tenaga. Tim Pak Dadang dan Pa Mamat memang kuat dan solid. Tapi kami tidak mau menyerah terus memainkan permainan bola pendek yang keras,” ungkap Ruddy usai permainan. 

Ruddy usai kegiatan ini, melanjutkan aktifitsnya bersama stakeholder terkait untuk rapat internal mengenai renovasi Masjid Al-Amir yang juga berada di Kompleks Walikota Bekasi. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …