Natur-E Ajak Wanita Indonesia Berbagi Kecantikan di Semua Usia

Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

NATUR-E mengajak wanita Indonesia berbagi kecantikan di semua fase usia. Salah satunya dengan meluncurkan kampanye terbaru bertema “Bring Out The Beauty Inside”.

Hal ini di klaim sebagai bentuk konsistensi Natur-E dalam menjawab kebutuhan perawatan kecantikan secara menyuluruh, baik dari dalam maupun luar.

Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari, mengatakan, selama 40 tahun Natur-E telah menemani perjalanan wanita Indonesia dan menjadi saksi bahwa banyak wanita Indonesia yang sudah melakukan aksi nyata menjadi inspirasi di tengah masyarakat.

“Secara konsisten, kami akan membantu wanita Indonesia memancarkan cantik dari Iuar dan dalam, dan Natur-E percaya bahwa semua wanita itu cantik dengan berbagai latar belakang dan kelebihan masing-masing,” ucapnya, Jumat (6/4/2018).

Menurutnya, perawatan kulit wanita dapat dimulai dengan produk perawatan kulit dari dalam berbentuk soft capsule. Natur-E kemudian mengembangkan produk perawatan kulit dari luar yaitu, face cream dan hand & body lotion yang tersedia dengan berbagai macam varian untuk berbagai fase usia.

Pada tahun 2017, Natur-E juga telah meluncurkan Natur-E Face Mist untuk perawatan kulit wajah.

“Natur-E memberikan solusi melaiui varian produk yang terbagi berdasarkan kebutuhan kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda. Bukan hanya itu, tema kecantikan dari luar dan dalam tersebut dirangkum Natur-E dalam kampanye Bring Out The Beauty Inside. Yang mana, kampanye Bring Out The Beauty Inside adalah ajakan untuk seluruh wanita Indonesia agar terus berbagi energi positif dan saling menginspirasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …