Ini Dia Tampilan Honda PCX 125

Honda PCX 125

Honda PCX 125

MENDAPAT respon sangat baik di pasar Eropa, tidak heran jika Honda terus memberikan tawaran menarik ke penggemarnya melalui Honda PCX 125 model 2018 dengan tampilan lebih segar dan pengalaman berkendara terbaik.

Mulai dari lampu utama dibuat berbeda dari model terdahulu, juga speedometer dan indikator dengan layar LCD besar.

Selebihnya, Honda mengevaluasi kenyamanan berkandara dengan meninggikan jok 4 mm sehingga berimbas ke posisi berkendara.

Selain itu, bagasi juga menjadi lebih besar dengan tambahan 1 liter. Dipercantik pelek dan ban baru.

Impresi berkendara juga diklaim diperbaiki lewat pemangkasan wheelbase 2 mm, karena Honda menanamkan sasis baru steel duplex cradle. hasilnya handling Honda PCX 125 tentu lebih sempurna.

Menjalar ke performa, mesin SOHC 125 cc menghasilkan tenaga 12 hp, ini naik 4 hp dari tenaga lama dan torsinya mencapai 11,8 Nm pada 5000 rpm. Selain bertenaga, Honda PCX model 2018 juga diklaim irit dengan 47,6 km/liter.

Honda PCX 125 model 2018 ditawarkan dalam empat pilihan warna, pearl cool white, pearl nightstar black, matt carbonium grey metallic dan pearl splendor red. (mg8/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …