Hingga Hari Ini Sudah Ada 14 Laporan untuk Sukmawati

Sukmawati Soekarnoputri. (Foto: Jawa Pos)

Sukmawati Soekarnoputri. (Foto: Jawa Pos)

PUISI Sukmawati Soekarnoputri yang dibacakannya di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya dalam Indonesia Fashion Week 2018 di Jakarta Kamis pekan lalu (29/3/2018) memang memantik banyak protes.

Sesuai hitungan Jawa Pos (grup pojoksatu.id) di Bareskrim saja ada sebelas laporan yang masuk dengan terlapor Sukmawati.

Lalu, ada dua laporan lain di Polda Metro Jaya untuk Sukmawati dan satu laporan di Polda Jawa Timur. Total ada 14 laporan yang masuk dengan terlapor Sukmawati.

Hampir semua laporan itu mempermasalahan terkait pembandingan antara cadar dan konde, serta kidung dan adzan.

Salah seorang pelapor dari Advokat Cinta Tanah Air Ade Irfan menyebut, Sukmawati Soekarnoputri memang telah berkomunikasi dengan Ketua MUI KH Ma’ruf Amin.

Dia mengusulkan agar MUI memediasi antara pelapor dengan Sukmawati. ”Agar ada arah yang jelas, karena ini menyangkut agama, bukan hanya institusi antara MUI dengan Sukmawati,” paparnya saat ditemui di Bareskrim, Kamis (5/4). (idr/sam/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …