13 Anak Punk Digelandang Satpol PP, 2 Diantaranya Wanita

Petugas Satpol PP Kota Bekasi menggelandang 13 Anak Pung di Jalan Ir.H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (6/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Petugas Satpol PP Kota Bekasi menggelandang 13 Anak Pung di Jalan Ir.H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (6/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

SEBANYAK 13 anak Punk yang berkeliaran disekitar Jalan Ir.H Juanda, Keluarahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, digelandang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jumat (6/4/2018).

Penindakan terhadap para punker jalanan itu bermula adanya laporan warga sekitar kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi.

Warga mengaku resah dengan keberadaan anak Punk di sekitar Jalan Ir.H Juanda, dimana mereka mengamen di dalam angkutan kota (Angkot) yang melintas di jalur tersebut.

Ditambah lagi, mereka juga kerap berkeliaran di pelataran Bank Jabar Banten (BJB) di Jalan Ir.H Juanda yang mana masyarakat kerap lalu lalang untuk keperluannya.

Mendapati laporan itu, Dinsos langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Bekasi guna melakukan penindakan terhadap komunitas Punk.

“Ya, bermula dari laporan warga, kita langsung melakukan penindakan berupa penangkapan, ada 13 orang, 2 diantaranya adalah wanita,” kata Kepala Dinsos Kota Bekasi, Junaedi.

13 Anak Punk Digelandang Satpol PP, 2 Diantarnya Wanita

13 Anak Punk yang degelandang petugas kini berada di Markas Satpol PP, Jalan Raya Pangeran Jayakarta, Kecamatan Medan Satria, Jumat (6/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Kini, mereka telah berada di Markas Satpol PP di Jalan Raya Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria.

“Kami akan melakukan pembinaan terhadap mereka (anak punk). Ini adalah upaya untuk menjaga kondusifitas Kota Bekasi,” tandas Junaedi. (kub/gob)



loading...

Feeds