Tenggak Miras Oplosan, 2 Warga Pondok Gede Tewas, 2 Kritis

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mendatangi lokasi kejadian. Foto: Istimewa/Gobekasi

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mendatangi lokasi kejadian. Foto: Istimewa/Gobekasi

DUA warga Pondok Gede tewas setelah menenggak minuman keras atau miras oplosan. Sedangkan 2 orang dalam keadaan kritis, kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina dan Mitra.

“Korban tewas atas nama M.Ridwan (27) dan Arifin (31), sedangkan yang kritis yaitu, Yasin (24) dan Abi Abustian (28),” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (4/4/2018).

Erna menjelaskan, korban yang menenggak miras oplosan sebanyak enam orang. Namun, dua orang lainnya yaitu, Doni (26) dan Abu Tolib (47) selamat dan tidak mengalami apa-apa.

Mereka minum miras oplosan itu di Jalan Cempaka II RT 03/01, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Minggu (1/4/2018) lalu. Mereka membeli miras oplosan sebanyak 6 kantung plastik pukul 17.30 WIB.

“Setelah itu mereka minum di belakang rumah saudara Abu,” tukas Erna.

Lantas seketika, para korban mengalami kejang. Kemudian, kakak korban Ridwan, Muksin (30) membawa adiknya ke rumah sakit untuk ditangani, begitupun keluarga korban yang lain.

“Namun, Ridwan dan Arifin meninggal dunia ketika sudah berada di rumah sakit. Sementara dua rekannya masih dalam rawat inap,” jelasnya.

Warga setempat kemudian melaporkan kejadian itu ke Markas Kepolisian Pondok Gede. Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta barang bukti miras oplosan.

“Petugas ingin membawa dua korban meninggal ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi, tetapi keluarga korban menolak dan mengikhlaskannya,” tandas Erna. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …