SOKSI Kota Bekasi Bakal Penuhi 30 Persen Keterwakilan Perempuan di Partai Golkar

Foto bersama SOKSI Kota Bekasi di Graha SOKSI Kota Bekasi, Jalan Sersan Idris, Kampung 200, Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu (4/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Foto bersama SOKSI Kota Bekasi di Graha SOKSI Kota Bekasi, Jalan Sersan Idris, Kampung 200, Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu (4/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

SENTRAL Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bekasi melakukan penyegaran dengan mengevaluasi setiap Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab).

Selain untuk mensukseskan Pilkada Kota Bekasi 2018 dengan calonnya, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono. Organisasi Pendiri Partai Golkar ini juga fokus memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Kami akan cetak wanita-wanita hebat untuk memenuhi kuota 30 persen di Partai Golkar,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kota Bekasi, Abdul Hadie dalam Rapat Koordinasi Depicab SOKSI Kota Bekasi di Graha SOKSI Kota Bekasi, Jalan Sersan Idris, Kampung 200, Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu (4/4/2018).

Abdul Hadie mengungkapkan, saat ini terdapat 600 kader SOKSI Kota Bekasi yang mana berasal dari 11 Depiancab. Mereka bakal segera dilantik dalam waktu dekat.

Ia menyampaikan, jumlah tersebut tergabung dalam sejumlah lembaga konsentrasi SOKSI Kota Bekasi meliputi, Krida Wanita Swadiri Indonesia, Wirakarya Indonesia, Fokusmaker, dan Baladhika Karya.

“Saat ini sudah tercatat dan sudah terbentuk sebelas Depiancab yang siap dikukuhkan, siap untuk mengikuti pelantikan Depicab SOKSI Kota Bekasi yang rencananya akan digelar pada 28 April 2018 mendatang,” ujarnya.

Secara gamblang, Abdul Hadie menjelaskan satu program utama SOKSI Kota Bekasi usai dilantik mendatang. Ialah mensukseskan dan mengawal pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Jika melihat sejarah, SOKSI ini salah satu organisasi masyarakat (ormas) pendiri Golongan Karya, karena itu, SOKSI akan menjadi garda terdepan untuk turut mensukseskan dan mengawal Pilkada di Kota Bekasi ini,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …