Peminat Olahraga Pencak Silat di Bekasi Meningkat

Sparing atlet pencak silat. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Sparing atlet pencak silat. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

WASIT juri Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi Agus Harsoyo mengatakan, potensi penambahan atlet pencak silat mencapai 80 persen.

Menurutnya, hal ini terlihat dari banyaknya minat pelajar dan atlet muda yang ikut pertandingan pencak silat.

“Selama ini yang saya perhatikan potensinya sangat besar dan keinginan berprestasinya juga sangat besar. Jadi tinggal bagaimana para pelatih bisa menyalurkan bakat anak didiknya tersebut,” ucapnya Rabu (4/3/2018).

Ia berharap dengan banyaknya atlet pemcak silat, ke depan olahraga tersebut mampu menjembatani para atlet dari Kota Bekasi untuk merebut dan mempertahankan prestasi di kancah internasional.

“Kami juga menarik atlet di bidang pencak silat untuk ikut kegiatan-kegiatan perlombaan guna melatih mereka agar siap menjadi atlet profesional dari Bekasi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …