Warga Bekasi, Ayo Daftar Mudik Gratis Tujuan Solo dan Yogyakarta

Pekerja membersihkan bus di Terminal Bekasi, kemarin. 535 bus regular tersedia untuk mudik dan berangkat dari Terminal Bekasi.Foto:Ariesant/Radar Bekasi

Pekerja membersihkan bus di Terminal Bekasi, kemarin. 535 bus regular tersedia untuk mudik dan berangkat dari Terminal Bekasi.Foto:Ariesant/Radar Bekasi

JASA Raharja bersama Dishub Provinsi Jawa Barat dan Dishub Kota Bekasi menggelar mudik gratis daerah tujuan Solo Via Semarang dan Yogyakarta Via Purwokerto. 

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bekasi, Heru Setya Edi Sarosa, mengatakan, Program Mudik gratis ini guna menekan angka kecelakaan lalulintas terhadap masyarakat yang mudik menggunakan sepeda motor.

“Kami berharap dengan adanya mudik gratis ini bisa mengurangi pemudik kendaraan bermotor, dan tentunya menekan angka kecelakaan saat ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Heru ini menuturkan, pendaftaran peserta dilakukan di Kelurahan Harapanmulya Medan Satria, mulai 2 April 2108 sampai dengan kuota terpenuhi, sedangkan untuk daftar ulang dilaksankan pada 28 Mei sampai dengan 6 Juni 2018.

“Waktu pemberangkatan mudik gratis ini kami laksanakan pada Sabtu 9 Juni jam 14.00 WIB di lokasi pemberangkatan Perumahan Summarecon Bekasi,” ucapnya.

Dengan total 49 bus yang disediakan dan satu bus diisi oleh 45-50 orang tersebut ini diharpakan bisa memberikan fasilitas yang memuaskan bagi pemudik.

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikans syarat dan ketentuan dengan membawa fotokopi KTP, Kartu Keluarga (KK) dan membawa domisili dari Bekasi atau Jawa Barat.

“Jadi untuk di Bekasi memang di khususkan untuk warga Bekasi, atau Jawa Barat, kalaupun dia bukan orang Bekasi atau Jawa Barat tapi tinggal disini, harus melampirkan surat keterangan domisili tinggal,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …