Marco Simic Paling Subur di Liga 1

Marco Simic. (Foto: ist)

Marco Simic. (Foto: ist)

LIGA 1 2018 masih berjalan selama dua pekan. Namun, dari 2 matchday yang telah dijalani ini, sudah terlihat para kandidat topscorer yang akan bersaing sampai kompetisi usai.

Ya, dari 18 klub, hanya 3 klub yang mampu menempatkan pemainnya sementara ada di daftar pencetak gol terbanyak. Jumlah gol yang dibukukan hanya 2 biji.

Ketiga pemain itu adalah Ezechiel N’Douassel (Persib Bandung), Marko Simic (Persija Jakarta), dan Fernando Rodrigues (Mitra Kukar).

Dominasi striker asing ini memang sudah diprediksi dari awal karena hampir seluruh klub memanfaatkan pemain asing di skuat mereka untuk posisi goal getter itu.

Striker lokal yang mampu mencetak gol adalah Lerby Elyandri (Borneo FC) dan juga Sugeng Efendi. Tapi, nama terakhir ini lebih kerap menajdi striker sayap di Persela.(dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …