Red Planet Hotels Rilis Video Bertajuk It’s Time

It's Time. (Foto: Red Planet Hotels)

It's Time. (Foto: Red Planet Hotels)

RED Planet Hotels, mengeluarkan video marketing campaign yang berjudul It’s Time. Kampanye ini berisikan beberapa seri dari video yang menunjukan brand selling point dan menampilkan beberapa pengalaman untuk para tamu.

Regional Director of Sales and Marketing Red Planet, Bina Sembiring mengatakan, untuk meningkatkan brand awareness, video yang dikemas secara kreatif tersebut menekankan dan menampilkan 10 kunci utama nilai jual Red Planet dengan tagline It’s Time

Misalkan, It’s Time to Save,  mempromosikan harga kamar yang sangat terjangkau. It’s Time to Chat mewakili fitur mengirim pesan atau berbicara dengan front desk yang sangat banyak digunakan dari aplikasi seluler merek.

“Selanjutnya It’s Time to Geek Out mengacu pada Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis di semua hotel. It’s time to Explore menyoroti setiap lokasi pusat hotel. Tentu saja, maskot populer Freddy, Panda Merah berbulu, tidak dilupakan dengan Its Time to Meet Freddy,” paparnya Senin (2/4/2018).

Peluncuran kampanye video mengikuti perombakan laman situs yang dirubah di kuartal terakhir 2017. Bahkan dalam waktu kurang dari tiga minggu, video tersebut menghasilkan lebih dari setengah juta viewer di platfrom YouTube, Facebook, dan Twitter.

“Kami memahami audiens millennial kami yang menghabiskan banyak waktu untuk menikmati video di berbagai platform media sosial. Sangat penting artinya bagi kami untuk menjadi tempat para tamu kami mencari konten yang dapat menjadi rekomendasi mereka,” ucapnya.

Red Planet saat ini memiliki dan mengoperasikan 28 hotel di 4 negara, dengan fokus pada kenyamanan, kemudahan, dan gaya dengan harga terjangkau. Jaringan hotel hemat dan berteknologi ini terus merintis dengan aplikasi kelas dunia yang menampilkan fitur In-Stay Mode, ditambah dengan pengalaman para tamu yang memungkinkan mereka mengobrol langsung dengan front desk sebelum sampai di hotel.

“Selain itu, tamu yang menggunakan aplikasi seluler dapat memiliki akses ke daftar atraksi wisata lokal terbaik, layanan Uber and Grab, dan potongan harga lebih dari 200 restoran yang terletak di dekat Red Planet Hotels,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …