Pertemuan Lanjutan PP dan TNI AU Digelar di Mapolres Metro Bekasi Kota

Tampak pos dan mobil operasional Pemuda Pancasila yang terbakar di Jatiwaringin, Kota Bekasi, Rabu (28/3/2018). (Foto: Pepeng)

Tampak pos dan mobil operasional Pemuda Pancasila yang terbakar di Jatiwaringin, Kota Bekasi, Rabu (28/3/2018). (Foto: Pepeng)

ORGANISASI Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila dan pihak TNI Angkatan Udara direncanakan untuk melakukan pertemuan lanjutan di Mapolresta Bekasi Kota.

Pertemuan lanjutan selain langkah permintaan maaf dari pihak Pemuda Pancasila dan segala hal terkait dan telah terjadi pascapengeroyokan terhadap dua anggota TNI AU Praka Ade Septiyanto dam hendrik Kereh oleh oknum Pemuda Pancasila.

“Kami memang ada rencana melakukan pertemuan kembali, tapi belum pasti waktunya, yang jelas pertemuan nanti di Polres Metro Bekasi Kota,” ungkap Ketua Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ariyes Budiman.

Diharapkan, adanya mediasi pihak kepolisian nanti bisa mendamaikan kedua belah pihak baik TNI AU dan Pemuda Pancasila, baik lisan maupun secara tertulis sehingga tidak ada lagi aksi balasan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menegaskan, kendati sepakat berdamai, proses penegakan hukum pelaku pengeroyokan tetap akan ditindaklanjuti.

“Kelima belas pelaku pengeroyokan kini sudah berstatus tersangka. Satu sudah ditangkap sementara 14 lainnya masih buron alias masuk daftar pencarian orang (DPO),” kata Indarto.

Sebelumnya, kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan dua kali baik di rumah Ketua PP Pondok Gede, hingga kedua kali di Halim, di mana ormas PP bertemu dengan Letkol Dedi dan disepakati kata damai meski secara lisan. (mg8/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …