Berawal dari Selfie, Akhirnya Kepala Sekolah Dapat Mobil

Pemenang mobil dari event Stop Hoax Fun Day. (Foto: Ani)

Pemenang mobil dari event Stop Hoax Fun Day. (Foto: Ani)

SELFIE mobil malah jadi bawa pulang mobilnya. Keberuntungan itu yang di rasakan oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Jakasampurna, Dede Hidayat. 

Pasalnya, dari keisengan Dede dan istrinya untuk selfi di samping hadiah utama event Deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City tersebut malah membuahkan hasil dan harapan yang terwujud. 

“Saya bener-bener tidak menyangka dengan ucapan saya tersebut, tadinya saya selfi sama istri terus nge-share ke status whatsApp dengan tulisan, mudah-mudahan bisa bawa pulang ini mobil. Eh Alhamdulillah doa saya diijabah sama Allah, mobil itu benar-benar saya bawa pulang,” ujarnya girang, Senin (2/4/2018). 

Saat mengambil mobil di Dealer Daihatsu Sultan Agung Kranji Bekasi Barat, terlihat raut wajah Warga Cikunir RT 003 RW 15, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan ini semringah. Bagaimana tidak, 10 unit mobil Daihatsu Ayla jadi miliknya. 

Dede merupakan salah satu peserta yang beruntung. Soalnya, sebelum nomor tersebut keluar, nomor undi 04145 atas nama Nur Ali dari SMP 17 yang mendapatkanya, Namanya lah yang keluar mendapatkan hadiah utama setelah menyimpan nomor kupon 00951. 

“Senengnya Masya Allah, masih gak nyangka kalo dapet hadiah utama ini, soalnya pesertanya banyak banget tapi Alhamdulillah dari sekian banyak orang yang ikut,sayalah yang beruntung dapat hadiah utama ini,Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah,” ucapnya penuh syukur (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …