Paket Irit Kantong Bandar Djakarta, Dapat Apa Saja?

Menu paket irit kantong Bandar Djakarta. (Foto: istimewa)

Menu paket irit kantong Bandar Djakarta. (Foto: istimewa)

BANDAR Djakarta Bekasi menghadirkan paket ikan (irit kantong) seafood Rp345.000 dengan menu ikan, udang, cumi, kerang, kangkung, nasi dan minum.

Public Relations Bandar Djakarta Bekasi, Mayang Sari mengatakan, paket tersebut dihadirkan untuk membuat para pelanggannya merasa mudah untuk memilih menu paketan seafood.

“Kami hadirkan paket ikan ini agar costumer juga tidak bingung memilih olahan menu-menu, bahkan bukan cuma itu paket ini juga tentunya irit kantong,” ucapnya Selasa (27/3/2018).

Bukan hanya harga yang irit, Kata Mayang pilihan bumbu pada menu olahanya tersebut bisa dipilih sesuai selera para pengunjung.

“Jadi pengunjung bisa pilih aneka saos, kaya sambal pedas, sambal marah, atau sambal asam manis, terserah pengunjung,” ujarnya.

Selain itu, promo yang sudah berjalan dari Februari 2018 telah menarik minat para pengunjung Bandar Djakarta Bekasi, pasalnya 1 bulan setelah launching ada 600 pengunjung yang pesan paket irit kantong (ikan) tersebut.

“Dengan hadirnya, olahan paket ikan ini kami berharap paket simpel ini bisa memudahkan pengunjung Bandar tidak bingung lagi pilih olahan menunya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …