Wismaya Gelar Festival Batik Nusantara

Peserta Festival Batik Nusantara di Wismaya Residence, Minggu (25/3/2018). (Foto: Ist)

Peserta Festival Batik Nusantara di Wismaya Residence, Minggu (25/3/2018). (Foto: Ist)

DALAM rangka kegiatan promosi, Wismaya Residence menggelar Festival Batik Nusantara bertajuk ‘Batik Parang’ di Marketing Gallery Jalan M Hasibuan nomor 52, Kota Bekasi, Minggu (25/3/2018).

Marcomm Manager Wismaya Residence, Kneysa Sastrawijaya mengatakan, kegiatan tersebut diisi oleh rangkaian acara mulai dari talk show hingga lomba fashion show anak mulai dari usia 3 sampai 11 tahun.

“Kali ini, kami mengandeng asosiasi batik, sanggar dan beberapa sekolah yang di Bekasi untuk ikut dalam acara hari ini. Alhamdulillah antusias dari masyarakat sangat baik, dilihat dari peserta yang ikut melebihi dari target kami,yang tadinya target hanya 25, Alhamdulillah jadi 33 anak yang ikut fashion show batik,” ujarnya. Minggu (25/3/2018).

Selain itu, Kegiatan tersebut juga mengedukasi peserta yang hadir untuk mengerti batik-batik Nusantara, Bahkan pihaknya juga berkerjasama dengan Museum Tekstil Indonesia, memberikan edukasi cara membuat batik kepada anak-anak dan para orang tua yang hadir.

“Jadi di kegiatan ini kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang batik, dan bagaimana cara membuat batik. Dengan itu mereka tahu kalau motif batik itu banyak, batik juga ada yang harganya mahal. Nah disini, mereka tahu buatnya seperti apa batik yang mahal,”ucapnya.

Dirinya menjelaskan tujuan kegiatan ini juga merupakan bentuk promosi kepada masyarakat Kota Bekasi menegnai Wismaya Residence dan keunggulannya.

“Tentunya kegiatan ini selain mengedukasi, kegiatan ini juga aksi ajang promosi kita mengenai produk kualitas dan proses pembayaranya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …