Summarecon Beri untuk Diskon Sejumlah Produk Properti

SUMMARECON Grand Expo 2018 memberikan diskon hingga 15 persen dan bunga KPR mulai dari 2,9 persen fixed selama 2 tahun untuk produk propeerti dari Summarecon seperti apartemen, rumah dan condovilla.

Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Albert Luhur menjelaskan Summarecon Grand Expo 2018 menjadi rangkaian acara pembuka awal tahun, sekaligus menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian ataupun komersial di berbagai unit usaha Summarecon dengan penawaran yang menarik.

“Promo lainnya juga terdapat kemudahan cara bayar dengan DP yang dapat diangsur hingga 25 bulan dengan angsuran DP mulai 1 persen per bulan. Para konsumen juga berkesempatan mendapatkan door prize berupa TV LED 42 inci dan hadiah menarik lainnya. Melalui kegiatan ini,” ucapnya Minggu (25/3/2018).

Bukan hanya itu, pihaknya juga ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen sebagai bagian dari edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon dengan fasilitas dan infrastrukur yang terintegrasi.

“Summarecon menawarkan beragam promo untuk produk-produk yang berada di unit usaha property development kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Emerald Karawang,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …