Hari Jadi, WOM Finance Gelar Baksos

DALAM rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) menyelenggarakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bidang lingkungan hidup. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SD Negeri Kayuringin Jaya VI Kota Bekasi.

Kepala Cabang Wom Finance Cabang Bekasi, Zainal Abidin mengatakan WOM Finance menyumbangkan alat kebersihan yaitu drum sampah sebanyak 10 buah yang diletakkan pada 5 titik strategis di area gedung sekolah.

“Kegiatan yang bertemakan 36 Tahun WOM Finance–We Soar Not Just Fly yang bermakna WOM Finance bukan hanya terbang tetapi juga akan membumbung tinggi dan menggapai apa yang telah dicita-citakan,” ujarnya Minggu (25/3/2018).

Pria yang akrab disapa Zainal ini mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi tentang pentingnya kebersihan lingkungan bagi kesehatan.

Di samping itu, melalui kegiataan ini WOM Finance berharap agar siswa-siswi lebih meningkatkan kepeduliannya untuk tetap menjaga kebersihan, baik lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

Selain di Bekasi kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor perusahaan sebanyak 119 kantor dengan total pemberian alat kebersihan sebanyak 1.190 buah

“Di usia yang ke 36 tahun ini, WOM Finance akan terus melaksanakan kegiatan serupa yang lebih bermanfaat baik untuk lingkungan maupun masyarakat yang tinggal di sekitar kantor perusahaan. WOM Finance juga berharap agar SD Negeri Kayuringin Jaya VI Bekasi dapat menjadi sekolah percontohan untuk kebersihan lingkungannya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds