Unisma Bekasi Gelar Syair Cinta Live Show Junior

UNIT Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa “Soeara Serajoe” Unisma Bekasi, menggelar Syair Cinta Live show junior. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan anggota baru PSM (Paduan Suara Mahasiswa) Siera Serajoe.

Liveshow junior yang diikuti oleh 18 orang peserta tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang,civitas akademika, abang teteh senior, keluarga anggota psm yang baru dan mahasiswa universitas islam 45 bekasi.

Ketua pelaksana Liveshow Junior 2018, mahasiswi Unisma Bekasi jurusan Psikologi,Indah Maimunah mengatakan, liveshow junior ini bertujuan untuk memperkenalkan anggota baru psm soeara serajoe kepada civitas akademika,abang teteh senior, dan keluarga anggota baru psm soeara serajoe.

“Liveshow junior ini adalah pertunjukan dari hasil karya2 anggota baru yaitu berupa puisi yang diaransemen lalu dijadikan lagu,” paparnya Selasa (20/3/2018).

Kata dia sesuai dengan tema, yaitu syair cinta tentang cinta terhadap alam, sesama makhluk hidup, dan sang pencipta, pertunjukan ini meceritakan bahwa mencintai sesama atau alam tidak boleh berlebihan yang paling utama adalah mencintai sang penciptanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya akan mengakrabkan sekaligus ajang silaturahmi antara junior dan senior. “Bukan hanya itu banyak edukasi juga yang diberikan di kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini mampu menarik minat para anggota baru untuk ikut kegiatan-kegiatan menarik lainya yang diikuti oleh Paduan Suara Mahasiswa “Soeara Serajoe”,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …