Tokoh Masyarakat Cikarang Timur Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Hasanah

Erni Natalia bersama cucunya Samuel Habeahan dalam deklarasi dukungan terhadap TB Hasanuddin-Anton Charliyan, Rabu (21/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Erni Natalia bersama cucunya Samuel Habeahan dalam deklarasi dukungan terhadap TB Hasanuddin-Anton Charliyan, Rabu (21/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

DUKUNGAN kepada salah satu calon kepala daerah tidak hanya datang dari kader partai, namun juga dapat dari simpatisan yang fanatik.

Erni Natalia, salah satu tokoh masyarakat Cikarang Timur, mendukung penuh pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau yang lebih dikenal dengan Hasanah. Ia mendeklarasikan hal itu di kediamannya, Jalan Irigasi Tanahmerah, Desa Karangsambung, Kedungwaringin, Rabu (21/3/2018).

“Karena saya memang dasarnya relawan PDIP, jadi saya dukung Hasanah dengan memperjuangkan suara. Banyak orang yang saya kenal dukung. Dengan kerja keras saya yakin Hasanah akan menang,” imbuhnya kepada awak media.

Erni mengaku simpatik dengan pekerjaan Jokowi yang ia nilai bekerja dengan sangat baik. Berangkat dari hal itu, Erni tetap konsisten mendukung calon kepala daerah Jawa Barat yang diusung PDIP.

“Karena saya berharap Jawa Barat lebih baik lagi. Banyak masyarakat terbelakang di sini. Saya yakin dengan Hasanah maju akan jadi pemenang pemilihan gubernur Jawa Barat,” katanya.

Ia yakin akan menyumbang banyak suara untuk kedua jenderal di masing-masing kesatuan itu. Erni memperkirakan ia akan mengumpulkan 50 sampai 100 ribu suara untuk Hasanah dari Kecamatan Cikarang Timur dan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama, Erni memperkenalkan cucunya, Samuel Maruli Habeahan, yang akan maju pada pemilihan legislatif 2019 melalui Partai PDIP pada daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi 6 kecamatan.

“Saya minta dukungan dan partisipasi ga. Saya akan menaikkan Samuel. Sayang kalau sekolah jauh-jauh enggak ada yang diperbuat untuk Cikarang. Kita ingin Bekasi harus lebih baik lagi,” katanya.

“Kita jangan terus nonton Bekasi jadi seperti apa. Jangan mau jadi kesetan pendatang. Kita harus bangkit, didik anam kita. Ada Samuel, dia punya rencana baik untuk majukan Cikarang,” sambung Erni.

Sementara itu Samuel mengatakan ingin memperjuangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Yang saya inginkan adalah lowongan kerja untuk orang-orang Bekasi supaya punya pekerjaan. Saya ingin memperbaiki bidang perdagangan dan pertanian,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …