Sertijab Plh Walikota Bekasi ke Pj Walikota Bekasi Diikuti Seluruh Pejabat

Sertijab Plh Walikota Bekasi Ke Pj Walkota Bekasi Diikuti Seluruh Pejabat. Foto: Istimewa/Gobekasi

Sertijab Plh Walikota Bekasi Ke Pj Walkota Bekasi Diikuti Seluruh Pejabat. Foto: Istimewa/Gobekasi

SERAH terima jabatan Pelaksanan Harian (Plh) Walikota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji kepada Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah dilaksanakan pada Selasa, (20/3/2018) bertempat di Aula Nonon Sontanie Kantor Walikota Bekasi Jalan Ahmad Yani.

Disaksikan Kepal Bakorpembang II Jabar M Toha, para pejabat eselon II dan III Pemkot Bekasi, Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengatakan dirinya akan berupaya melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan Menagri dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu dalam tugas sebagai Pj Walikota sampai terpilih Walikota dan Wakil Waikota Bekasi priode mendatang, ia berharap kerjasama yang solid antar semua OPD yang ada.

“Mari kita bergotong royong dan jaln kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas pembangunan di Kota Bekasi,”

“Pelaksanan aggaran pembangunan 2018 apalagi sudah triwulan II  hingga perencanaan 2019 juga menjadi prioritas kita,” ungkap Ruddy.

Sebagai informasi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah melantik Ruddy Gandakusumah sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi. Pelantikan penjabat kepala daerah berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-408 tahun 2018 tentang pengangkatan Penjabat Wali Kota Bekasi.

Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Bandung pada, Selasa (13/3). (adv/hms)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …