Lagi-lagi Polisi Temukan Kedai Jamu Jual Miras Oplosan

Salah satu kedai jamu yang digeledah polisi, Selasa (20/3/2018). (Foto: Ist)

Salah satu kedai jamu yang digeledah polisi, Selasa (20/3/2018). (Foto: Ist)

POLSEK Tambun kembali menerima laporan masyarakat terkait penjualan minuman keras (miras) oplosan, Selasa (20/3/2018) pukul 17.00 WIB.

Lantas, polisi segera mengecek kebenaran informasi peredaran miras oplosan itu. Dua kedai jamu di Simpang Kompas dan Simpang Pengairan diperiksa.

“Anggota kita, Iptu Tri Mulyono dengan Bripka Suprapto menggeledah warung jamu atas nama DM di Simpang Kompas. Kita temukan 13 plastik miras oplosan dan seliter alkohol,” jelas Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko.

Kemudian di lokasi kedua, warung milik HS itu, polisi menemukan barang bukti lebih banyak, 47 bungkus miras dalam kemasan plastik.

“Sebungkus dijual pelaku Rp10 ribu. Miras oplosan dari kedua lokasi kita sita dan penjualnya kita juga bawa,” kata Rahmat.

Usai memberi peringatan, polisi membina penjual miras oplosan agar tidak mengulangi tindakannya. Apabila terulang, maka akan diproses secara hukum. (dam/gob)



loading...

Feeds

Belum Capai Terget, Pendaftaran Agen Sosialisasi Pilgub Jabar Diperpanjang

Hasil Survei Bukan Syarat Kemenangan

TIM Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Waras …