GGP Tarik Pecinta Kuliner Lewat Go-Food Festival

Suasana Go-Food festival di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Minggu (18/3/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana Go-Food festival di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Minggu (18/3/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

GRAND Galaxy Park (GGP) Bekasi menghadirkan Go-Food Festival mulai 8 Maret 2018 yang akan diramaikan oleh 30 jenama makanan dan minuman (mamin) ternama.

Manager Marcom GGP, Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, Go-Food Festival merupakan sebuah acara kuliner yang digelar Go-Jek, melalui kegiatan ini diharapkan mampu menarik perhatian pengunjung khususnya pecinta kuliner.

“Jadi Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner favorit Go-Food sembari menikmati acara berkonsep foodtainment,” ucapnya Minggu (18/3/2018).

Selain itu, Grand Galaxy Park menghadirkan program belanja dengan bertemakan “play & win” dengan mekanisme yaitu melakukan transaksi belanja minimal Rp300.000 pada saat hari kerja dan Rp600.000 untuk akhir pekan di semua tenant Grand Galaxy Park. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …