Demokrat Kota Bekasi Bakal Menangkan Deddy-Dedi dengan Kekuatan Penuh

Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar. (Foto: Ist)

Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar. (Foto: Ist)

KETUA DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, menegaskan partainya menurunkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2018.

“Partai Demokrat turun dengan kekuatan penuh menangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi,” kata Ronny, Senin (19/3/2018).

Menurut Ronny, selain dengan bekerja keras, cerdas, dan ikhlas, kader-kader Partai Demokrat juga akan berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memenangkan calon yang diusung dalam Pilgub Jawa Barat.

Ia optimistis pasangan Deddy-Dedi yang sama-sama akan memenangi pilkada di provinsi yang mayoritas penduduknya terbesar di pulau jawa.

“Masyarakat Jawa Barat pun, sudah mengetahui sepak terjang dan kemampuan Pak Deddy Mizwar selama menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 bersama Ahmad Heryawan,” tandasnya.

Menurut dia, pemilu 2019 merupakan momentum untuk mengembalikan kejayaan partai politik besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …