Polsek Cikarang Gerebek 2 Warung Jamu Penjual Miras

Polisi di salah satu warung jamu yang digerebek, Sabtu (17/3/2018). (Foto: Sutiman)

Polisi di salah satu warung jamu yang digerebek, Sabtu (17/3/2018). (Foto: Sutiman)

POLSEK Cikarang menggerebek 2 warung jamu yang kedapatan menjual minuman keras dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (17/3/2018) malam.

Lokasi pertama yang digerebek ialah warung jamu milik Dade Yusuf di Jalan Industri Pasirgombong, Cikarang Kota. Di lokasi itu polisi mendapat 139 minuman keras.

“Lokasi kedua adalah warung jamu milik Fauzi di Jalan KH Fudholi nomor 84. Kita sita 3 bungkus plastik dan 1 botol miras oplosan,” ucap Kapolsek Cikarang Komisaris Puji Hardi.

Lanjut Puji, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga dan menekan kriminalitas di wilayah Cikarang Utara agar tetap kondusif.

“Dan agar warga Cikarang terhindar miras yang dapat membuat nekat berbuat kejahatan,” tutupnya.

Pihaknya akan menggelar secara rutin operasi seperti di sejumlah titik. Ia berharap masyarakat juga secara aktif menginformasikan polisi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …